Review Scarlett Glowtening Serum dan Brightly Ever After Serum

 

Yuhuuuu… aku kembali dengan produk Scarlett yang lain!

Setelah review bodycare disini (klik) dan facecare seri acne disini (klik), kali ini aku akan review 2 serum Scarlett yang lain yaitu Glowtening serum dan Brightly ever after serum.

Jadi Scarlett itu memang mengeluarkan 3 jenis serum dan setelah nyobain Acne Serumnya aku penasaran banget sama 2 jenis serum Scarlett yang lainnya.

Buat kamu yang bingung dengan 2 jenis serum ini, maksudnya ini kan brightly dan glowtening.  Kalau dibahasa indonesiakan, yang satu bikin cerah, yang satu bikin bersinar gitu ya? Hahaha. Jadi sebenarnya brightening ini lebih cocok untuk kamu yang punya problem kulit yang menggelap lebih karena pigmen ya. Karena dia mengandung Gluthatione dan Vitamin C yang memang bisa untuk mencerahkan kulit. Sedangkan Glowtening ini lebih untuk kamu yang punya kulit kusam (gak kayak muka cewek korea yang glowing licin bersinar itu loh,sist) atau untuk kamu yang skin barriernya mulai rusak karena flek atau usia atau juga karena salah pake skincare.

Mulai keliatan ya bedanyaaaa. Dan dua serum ini bisa banget dipakai secara bersamaan. Stepnya sih seperti biasa aku pakai dari mulai yang teksturnya lebih encer dulu yaitu brightly serum baru setelah itu pakai glowtening serum.

Brightly Ever After Serum

·         Kemasan

Kemasan serumnya seperti biasa berbentuk pipet, botol kaca 15ml. Di box kardusnya ada hologram barcode ciri khas SCarlett yang bisa kamu pakai untuk cek keaslian produk.

·         Kandungan dan manfaat

Bahan aktif utama dari serum ini adalah Gluthatione, phyto whitening dan Vitamin C yang jelas terbukti untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek dan noda jerawat. Plus mengandung niacinamide dan Lavender water untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, dan sebenernya lavender juga punya fungsi sebagai anti aging loh.

·         Wangi dan tekstur

Sama seperti serum acnenya, tekstur brightly ever after serum ini encer dan mudah sekali meresap. Enak dipakenya. Wanginya samar hampir tak berbau. Aku kira bakal tercium lavender karena biasanya yang mengandung lavender itu agak tajam tapi ini soft banget. Dominan wangi niacinamide dan gluthationenya deh.

Glowtening Serum

·         Kemasan

Iyah sama dengan semua serum Scarlett lainnya. Untuk seri acne label ungu, seri Brightly warna putih pink, nah untuk glowtening ini dominan pink.

·         Kandungan dan Manfaat

Seperti yang tadi kuinfo glowtening serum ini lebih ke untuk perbaikan skin barrier, skin tone, spot, dan garis halus. Kalau skin barriermu udah baik dan sehat, udah otomatis kulitnya akan glowing. Bahan aktif utama dari serum ini adalah trenaxamic acid, niacinamide, aloe vera extract, licorice extract, calendula oil, geranium oil, olive oil. Kandungannya keren sih, kayak trenaxamic acid dan geranium ini memang terkenal untuk anti aging dan mengurangi flek, bahan lain seperti aloe vera, niacinamide dan olive oilnya untuk hidrasi melembabkan kulit. Licorice untuk mencerahkan kulitnya.

·         Wangi dan tekstur

Wanginya dominan wangi geranium. Wajar geranium ini memang salah satu kandungan yang wanginya tajam. Lalu yaa teksturnya kental. Hahaha.. serius pertama liat teksturnya aku agak waduhh.. mukaku tipe sensitif kan ya, jadi untuk yang tekstur kental tu biasanyaaa langsung jerawatan. So untuk pertama aku pakai serum ini aku ga berani campur yang lain. Aku mau liat reaksi kulit wajahku dulu. But, ternyata aman, teksturnya meski terlihat kental tapi ternyata cukup cepat menyerap. Meski gak secepat serum acne atau serum brightly ya tapi itungan detik sudah meresap sempurna kok. Tapi memang karena dia cukup rich, kurasa di mukaku akan terlalu berat jika step skincarenya ditambah. So, aku biasa pakai serum brightly sekitar 3-5 tetes, lalu khusus untuk serum glowtening ini aku Cuma pakai 2-3 tetes saja. Tipiiisss aja udah cukup banget untuk menghidrasi kulitku.

 Kesimpulan

Jadi aku tes mana sih serum yang menghidrasi lebih baik. Ternyataaaa hasilnya sama! Beda tipis banget kaann. Mereka berdua seri dalam hal menghidrasi kulit. Better mana? Gak bisa dibandingkan karena dua serum ini punya manfaat yang berbeda dan kamu lebih baik pakai sesuai kebutuhan kulitmu dan bisa banget pakai dua-duanya.

 Untuk bikin wajah lebih cerah dan glowing sih keliatan ya dari beberapa kali pemakaian juga. Dari beberapa produk facecare Scarlett hampir semua bagus sih buat efek mencerahkannya. Iyalah kandungannya aja tau sendiri kan apa aja.

So, silahkan dicoba ya. Kalau kamu mau coba produknya, bisa ke :

websitenya langsung di https://scarlettwhitening.com

Atau di IG nya : www.instagram.com/scarlett_whitening

Dan market place officialnya di shopee disini








Comments

  1. It's very nice of you to share your knowledge through posts. I love to read stories about your experiences. They're very useful and interesting. I am excited to read the next posts. I'm so grateful for all that you've done. Keep plugging. Many viewers like me fancy your writing. Thank you for sharing precious information with us. Best calendula oil egypt service provider

    ReplyDelete

Post a Comment

Postingan terpopuler

Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

Resign dari PNS

[Review] Laneige Water Bank series ~ Trial Kit