[Review] Laneige Water Bank series ~ Trial Kit

Hallo.. sekarang saya mau review tentang skin care Laneige seri water bank nya. ini produk udah lama banget sebenernya dan udah banyak yg review. telat banget ya baru nyoba sekarang :D
jadi kulit saya ini sejak melahirkan masih kering (Banget) meski udah ga ngelupas2 dan udah ga bersisik tapi belom balik lagi kekenyalannya (halah). Pas hamil kemaren pakai Bioderma yg khusus buat kulit kering. Bagus hasilnya sisik2 di muka hilang tapi produk ini ga bisa mencerahkan. jadi emang dikhususkan untuk melembabkan kulit doang, Mau pakai seri Whiteningnya tapi susah dicari barangnya sering kosong. Sedangkan ni muka udah say hello minta dirawat. Kusam pula. ahhh derita emak2 habis melahirkan yaaaa gini ini. muka dan badan perlu perawatan TOTAL.

Searching2 ada blog yg review tentang Laneige ini. Serinya sebenernya ada banyak. ada seri lightening juga tapi saya coba pakai yg water bank ini yg katanya bisa melembabkan 24 jam. Yang penting sehat dulu deh baru dicerahkan lagi. Berhubung harganya muahal dan kalau ga cocok sayang banget kaaannn, untung ada trial set nya. Menurut saya semua produk harusya bikin trial set kayak gini kan lumayan buat nyoba2 kalau ga cocok ga rugi2 banget gitu. Saya beli ini nih, Laneige Moisture care Trial kit. isinya ada 4 item, beli online di shoope 70rb. 
Pemakaian pertama : Essential Power Skin Refiner Moisture
bisa dilihat ya teksturnya cair banget. ini katanya base untuk mempersiapkan muka kita sebelum pakai produk lain. Sejenis toner gitu. Perawatan lembut yang melembapkan untuk kulit kering dan kasar karena sel-sel kulit mati. di webnya ditulis :

Toner yang melembapkan untuk kulit yang terasa lembap dan halus
1. Toner yang melembapkan, bertekstur semi transparan dan dengan lembut melembapkan kulit yang kering dan kasar.
2. Laneige hydro-ion mineral water memberikan energi kelembapan yang cepat ke dalam kulit.
3. Kandungan Betula Alba Juice yang kaya akan asam amino dan mineral, melembapkan dan menghaluskan kulit, dan meredakan sel-sel kulit mati dengan memberikan pelembap dan nutrisi ke dalam kulit.

Teknologi Essential Power Skin Refiner
Hydro-ion Mineral Water memberikan energi kelembapan lebih cepat ke dalam kulit
* Hydro-ion Mineral Water
Sebagai bahan pelembap utama produk Laneige, Hydro-ion Mineral Water ditujukan untuk menjaga keseimbangan yang berasal dari tumbuhan yang diekstraksi dengan air dari Quinoa yang bernutrisi. Memberikan energi kelembapan yang efektif dan cepat ke dalam kulit.
Essential Balancing Emulsion
Water Essential Activator™ menjaga keseimbangan kelembapan kulit dan menjaga kelembapan kulit dalam waktu yang lama.
* Water Essential Activator™
Laneige Water Essential Activator terbuat dari ekstrak Opuntia ficus-Indica, merupakan jenis kaktus yang tahan akan kekeringan dan Arginine, semacam asam amino. Menjaga kelembapan kulit dengan mencegah hilangnya kelembapan kulit.

dan ini emang menyerap langsung ke muka, muka langsung kerasa moist. kesan pertama sih oke.


Pemakaian kedua : Essential Balancing Emulsion Moisture


Perawatan kelembapan untuk kulit kering dan kasar akibat sel-sel kulit mati. Dengan tipe yang melembapkan membuat kulit terasa lembap dan lembut. Memiliki tipe sensitif untuk kulit yang lembap dan sehat
1.  Emulsion yang melembapkan kulit kering dan kasar dengan kandungan yang menyerap cepat ke dalam kulit.
2. Laneige Water Balancing Activator mengembalikan keseimbangan kelembapan kulit dan mencegah hilangnya kelembapan kulit.
3. Kandungan minyak jojoba yang menjaga kulit agar tetap lembap dan lembut dengan efek pelembapnya.

Teksturnya agak padat creamy jadi ngeluarinnya harus agak pake tenaga. mirip saos gitu. perbandingannya ga banget ya pake makanan. (Abis pake apa dong) dari keempat produk saya paling ga sreg yg ini. pas pemakaian pertama saya agak kebanyakan ngeluarinnya dan hasilnya lengket. iyuhhh muka saya jadi agak lengket. lembab sih tapi lengket. Setelah itu saya kalau pakai ini dikit2 aja.

Pemakaian ketiga : Water bank essence ex 

- Mengandung Hydro Ion Mineral Water yang meresap jauh ke dalam kulit, menghidrasi kulit kering dan memperbaiki kerusakan kulit.
- Mengandung ekstrak tillandsia yang kaya akan betaine, bahan pelembap alami yang mempertahankan keseimbangan kelembaban optimum pada kulit.
- Ekstrak biji kuinoa dan mineral ion yang menghambur setelah terkena kulit memberikan kelembaban langsung untuk mendapatkan kulit yang lembut dan halus.

kalau ini model pump dan teksturnya kayak lotion. cepat menyerap dan moist juga.

Pemakaian keempat : 
Water Bank Gel Cream
◆ Mengaktifkan gen pelembap untuk meningkatkan produksi Natural Moisturizing Factors (NMFs)
◆  Menjaga kelembapan kulit sampai ke lapisan ke-20 lapisan kulit

dari keempat produk ini yang paling saya suka. teksturnya mirip water bank essence tapi lebih terasa moistnya. cepat banget nyerap ke kulitnya. muka langsung lembab kenyal2

Wangi water bank ini sama semua, lembut banget dan mirip wangi wardah. Pemakaian pertama aja sudah terasa lembut dan lembab banget ke muka. Muka saya jadi moist banget, kenyal2 enak dipegang. Saya pakai malam hari pas bangun tidur muka masih kenyal. dan keliatan teksturnya membaik. Cuma kayaknya seperti skin care creamy lainnya agaknya muka saya bakal berminyak. agak terlihat oily di bagian Tzone. tapi sesuai dengan namanya water bank, pas banget memang water bank ini bener2 melembabkan kulit.

kalau ditanya bakal beli yg full size atau ga. saya ga beli hahahaa... untuk melembabkan muka sih saya suka dan produknya oke, tapi masih kurang sreg sama lengketnya emulsion moisture-nya dan muka saya agak berminyak jadinya meski sedikiiitttttt. mungkin saya akan beli gel creamnya saja. paling suka gel creamnya aja sih. tunggu yg kecil2 ini habis dulu. kalau sudah habis mungkin malah saya kepengen nyoba skin care lain hahahaha



Comments

  1. Ini untuk kulit berminyak ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mba.. gak ada keterangan untuk kulit jenis apanya sih. tapi kalau berminyak lebih baik pakai yang gel saja. yg lotion agak bikin oily dimuka

      Delete
  2. dipakenya malem atau pagi mbak?

    ReplyDelete
  3. Kalau mukanya berminyak harusnya beli toner sama emulsionnya yg light say jangan yg moisture, aku juga berminyak mukanya say sama belinya yg light hehe cuma masukan aja ya :)

    ReplyDelete
  4. Kalau mukanya berminyak harusnya beli toner sama emulsionnya yg light say jangan yg moisture, aku juga berminyak mukanya say sama belinya yg light hehe cuma masukan aja ya :)

    ReplyDelete
  5. Mbak aku juga pakai itu hihi, kalo mau langsung pake foundation setelah step terakhir gpp kah??.. Apa harus pake primer dulu??

    ReplyDelete
  6. dipake kulit normal cenderung sensitif + agak kering bisa ga ya ka?

    ReplyDelete
  7. Baru mau nyoba produk ini, eh nemu review yang asik. Terima kasih ya, jadi semangat nih coba-coba ��

    ReplyDelete
  8. Aku baru mau pakai skincare dari laneige nih, tolong dong kak rekomendasinya apa aja yg harus ku beli, dari mulai cleanser sampe krimny, mukaku cenderung berminyak di bagian tzone

    ReplyDelete
  9. Yang mo pesan produk laneige bisa tengok ditoko saya kk. Shopee.co.id/rosyela.sharma

    ReplyDelete

Post a Comment

Postingan terpopuler

Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

Resign dari PNS