Sexlife After Marriage

 


#Spoileralert
#21+
#bahasannganu
#skipkalaukamugakbisatahan

S♡XLIFE ~ netflix

Pas isoman 2 minggu lalu itu aku kan nonton ini yah. Udah salah banget pokoknya. Jangan nonton sendirian. Lagi isoman pula. Mending kalau berdua. Ni sendiri. Itu adegan nganu per 15 menit keknya 🤣 lebih banyak daripada bridgerton.

Jadi ya emang sesuai judul. Itu menceritakan tentang kehidupan enaena pasangan setelah punya anak (1 batita, 1 bayi). Gimana susahnya untuk mempunyai kualitas hubungan seksual yang sehat.

Ya gimana yaaaa... udah naik, taunya bayinya nangis. Atau lagi mau beraksi, eh asi nyembur (yawlah aku ngakak sih pas adegan ini teringat masa lalu) 😂 auto letoy gak sih. Kalau nanggung banget ya nyusuin bayi sambil dibawah (eh gimana?!) Yang punya anak bayi pasti tau gimana perjuangan untuk sekedar enaena 15 menit main quick aja susyehhh.

Cuma the problem is.. disini lakinya libidonya rendah (karena udah cape dikerjaan. Fokusnya udah beda). Suaminya tipe family man banget. Laki idaman lah. Cuma problemnya di ranjang itu aja.

Sedangkan sang istri tipe wild, haus akan perhatian, dan suka kebebasan untuk explore. Jadi dia pengen, lakinya anyep. Disatu sisi, dia punya mantan terindah yang tiba-tiba hadir dan mereka dulu punya kehidupan s♡x yang luar biasa. HAH! Syetan syelalu datang tepat waktu untuk menggoda.

Kebalikan yah dari masyarakat umumnya. Dimana kebanyakan yg curhat (iyah ngapa jg pada curhat ke gw soal gituan 😂) biasanya sih ya istri gak mau, susah naik, susah O. Lakinya pengen, istrinya males.

Tapi normalnya laki (gak tau mewakili populasi atau gak) tapi setidaknya tiap bahas gituan sama temen yg laki ya rata2 jawab kalau bisa tiap hari ya tiap hari. Jadi gw rasa itu wajar (suami jg begitu jadi gw buat kesimpulan sotoy kalau laki kebanyakan butuh tiap hari hahaha). Bukan hiper. Karena kalau hiper bisa diatas 5x/ hari. Katanya (iya temen gw ada yg hiper. Bukan gw. hush). Sedangkan perempuan normalnya seminggu 2-3x. Kalau bisa malah seminggu sekali aja. Lagi2 ini kesotoyan gw dari cerita2 yang hadir dan gw denger.

Masalah frekuensi gini yaaaaa gimana ya.. itu harus diskusi. Gimana caranya matching jadwal. Atau ada kesepakatan apa kek. Misal kalau istri maunya cuma 2x seminggu, suami maunya tiap hari, yaudah gimana kalau 2x seminggu main full (2 player), sisanya main quick aja (1 player). Kan win win solution kan.

Balik ke pelm. Jadi itu sebenernya gw jadi keinget sama KD, Anang, sama Raul. Wkwkkwwkwk

Liat deh sama kan. KD yg tipe wild, diva. Anang yang lembut, family man, baik banget. Raul yang punya aura timur yang khas, semacam aura bad boy gitu. Kenapa sih aura orang timur dan bad boy itu charming, kayak liat Rege Jean Page atau Ari Sihasale gitu. Gemesin! 🙈 (seleramu,Ran!) 😂

KD sama Anang itu gak match. Sama kayak di pelm ini. Si wanita memilih suaminya karena.. dia perfect buat jadi suami (diluar bahasan nganu). Cuma pada akhirnya ada suatu kebutuhan yang tidak terpenuhi. Suatu kekosongan yang tidak terisi disitu. Yang akhirnya dia cari di orang lain.

Endingnya gw ga suka 😑 kalau gw yang jadi penulis cerita kubuat mereka pisah aja zzz... mereka tuh gak cocok. Soul mereka tuh gak cocok. Udah bagus endingnya harusnya kayak KD sama Anang aja. Mereka menemukan pasangan yang sesuai. Yang match dengan mereka (meski jalannya harus gak mulus begitu).

Karena menurut gw, mau sebaik apapun seseorang, kalau soulnya gak jadi "mate" yaaaaa gimana ya. Puzzlenya gak pas. Antara yg 1 mengalah dan makan hati, atau 1 gak tahan lalu nyari kebutuhannya di orang lain. Gak ini bukan bicara soal enaena aja. Dari semua aspek lah. Cuma kalau dalam hubungan suami istri ini termasuk hal penting.

Jadi the point is... apa ya 😂😂😂

Menurut gw setiap pasangan perlu diskusi mendalam sih soal s♡xlife ini. Gimana caranya agar kebutuhan sama-sama tetap terpenuhi tanpa menjadi beban bagi yang lainnya. Bagaimana membuat mur dan baut itu match, atau kunci dan gembok itu klik pas biar sama-sama menikmati.

S♡xlife yang sehat itu sebenernya salah satu pilar kokoh buat pernikahan. Katanya 😂 gw gak mendalami soal teori ginian soalnya. Gak nyari lebih tepatnya.

Tapi emang iya kok. Itu moment dimana... haiya gak usah dibahas ding. 🤣 

Setiap berhubungan itu harusnya memang bikin perasaan terhadap pasangan itu semakin mendalam. Jadi kalau setiap mengingat soal gituan kamu keburu meringis atau berkerut, coba dicek dulu apa nih yang harus dievaluasi. 

Just my two cents 😘



Comments

Postingan terpopuler

Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

Resign dari PNS

[Review] Laneige Water Bank series ~ Trial Kit