Review Hada Labo Kouji Cleansing Foam



Review Cleanser Hadalabo Kouji

Seri Kouji ini tuh seri terbaru dari Hada Labo. Karena pernah pake beberapa seri HL yg lain dan cocok, jadi naksir sama Kouji ini. Karna Kouji ini disebut sebagai dupenya SKII. Karena mereka sama-sama pakai extract beras.

HL sendiri brand Jepang, tapi anehnya seri Kouji ini cuma ada di Malaysia 🤣😅 tanya kenapa? Tulisannya sih tetep kok made in Japan. Di Malaysia dijual di watson seharga 50RM (kalikan kurs 3350). Dibanding cleanserku yang lain dia termasuk low budget, dengan hasil yg bagus banget.

Bentuknya tube, packagingnya cantik. Aku suka kalau skincare warna putih dengan motif bunga atau salju sih? 😄 (Anggaplah begitu ya 🙈)

Teksturnya creamy dan lembuuuutttt bgt. Ini termasuk cleanser yg paling lembut sih kalau kataku. Pake dikit juga berbusa. Setelah dipakai gak ada kesan ketarik atau kering, lembab tapi gak licin kayak YSL atau cerave.

Kemaren nyobain bersihin lipstik matte ditangan dan bersih total tanpa bekas. Dia oke ni buat jadi first cleanser.

Dan liat deh hasil di skin analysis, kadar kelembabannya 62.1 bagus banget kaaannn.. dan kadar minyaknya di 19.8
Ini termasuk hasil paling oke untuk cleanser. Mengingat untuk hasil toner biasanya di 65-68. Dan dia mendekati hasil kalau kulit pake toner ❤

Cuma satu jeleknya, baunya kayak kedelai busuk 😅 kasih cium suami, dia bilang itu wangi kedelai biasa. Tapi sebagai orang yg gak suka kedelai, baunya itu bikin aku tahan napas tiap cuci muka. Jadi kamu itu ekstrak beras atau kedelai sih sebenernya?? 😭

Cuma karena kamu sebagus itu, maka akan kupertahankan wahai Kouji. Berbahagialah 😂

Comments

Postingan terpopuler

Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

[Review] Laneige Water Bank series ~ Trial Kit

Resign dari PNS