Cleansing tools terbaik



Cleansing tools

Kamu punya cleansing tools berapa dirumah? Saya punya 3 😄 ada brush manual, brush electric dan konjac sponge. Buat saya step paling penting dari rangkaian pemakaian skincare itu yaaa di cleansing.

Percuma skincare kamu ada belasan step, tapi kalau mukanya ga bersih maksimal ya gak bakal maksimal penyerapannya. Kayak kertas yg kudu dihapus bersih dulu baru ditulis ulang.

Selama ini saya pake gantian, tergantung lagi pengen pake apa aja gitu.. sekarang mau coba bandingin mana sih yg lebih efektif

Ini eyeliner gel, udah saya tunggu kering sampe nge-set. Dikasih cleanser (ini saya pakai cerave). Durasi gosoknya disamain sekitar 30 detik ya.

1. Brush manual
Ini emang lembut banget dimuka, tapi ternyata emang ga ada efeknya 😂 dia yg paling banyak nyisain bekas

2. Konjac sponge
Mmm.. sebenernya expektasiku diatas ini, tapi tenyata dia juga kurang oke

3. Electric brush
Ini habis pake ini mukaku selalu merah2, tapi emang keliatan lebih "wow", sepertinya fungsinya lebih ke bantu penyerapan nutrisi dari cleansernya deh.. soal bersihin masih nyisa ni..

4. Hand alias tangan sendiri
Naaahhh ini diluar expektasi aku 😂 gimana ceritanya tangan sendiri ternyata lebih oke bersihin tuntas? Kita bisa atur kekuatan tekanan gosoknya, kita bisa atur sendiri jangkauan untuk bersihinnya.

Okay bhaaiiiqqq, ternyata buatan Tuhan lebih oke kan dripada buatan manusia 😂😂😂

Comments

  1. wah gila sampe ada blog pribadi ran, niat bngt....btw gw sering bca crt parenting lu lohh haha lucu ran aneh2 anak lu ya....masukan buat gw sm istri cara didik anak tar kl udh pd bs ngommong
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Postingan terpopuler

Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

[Review] Laneige Water Bank series ~ Trial Kit

Resign dari PNS