Minggu, 22 Januari 2017

[Review] La Delice Cafe and Bakery, Bandung


 


Liburan ke Bandung kali ini saya sudah niat banget buat mengunjungi La Delice. Dapet info dari artikel mengenai tempat makan yg keren buat foto foto.Yakali ini mau makan atau mau foto foto hahahaha.. fotonya keren banget chic dan cantik banget kayaknya jadi penasaran. Berbekal Waze (thanks to waze) ga perlu susah cari tempatnya. Ga pake nyasar juga. Begitu sampai halaman depannya aja udah cantik banget. Berasa kayak lagi mau ke kondangan yg bertemakan Garden Party.
Ini samping cafe sekaligus tempat parkirnya. bisa muat sekitar 6 mobil


 Begitu masuk memang dekorasinya seperti taman, lengkap dengan rumput sintetis dan karpet pikniknya. Halaman luas anak2 bisa berlarian dan ada kolam air mancur disitu, dan banyak koin juga di dalam air mancurnya haha.. make a wish??

 
 
 

Saya langsung liat buku menu karena itu kan emang tempat makan dan sudah jam makan siang. Kebanyakan menu memang untuk duduk santai dessert cantik ngemil. untuk menu nasi sendiri ada nasi timbel ayam tahu tempe, dan nasi goreng. Soal rasa menurut saya ga terlalu istimewa ya, strategi bagus dengan dekorasi cafe seperti ini mengundang banyak orang yg mau eksis untuk datang dan dapetin foto cantik (Seperti saya ini). Anak anak kurang suka ayamnya agak keras. Saya juga makan ga habis yg penting ga laper gitu aja. Habis itu saya puas2in untuk eksplore ke dalam karena saya duduk makan di bagian paling depan dari cafe.

Ini letaknya antara halaman depan dan bagian tengah cafe

bagian tengah cafe
Dan ternyata bagian belakangnya juga ga kalah cantik spot untuk foto2nya. Tau gitu saya makan di bagian dalem ajaaa.. huhuhu telat banget ga liat sampe ke dalem dulu. Didalam ternyata ada halaman juga, disini ada ayunan dan Sumur buatan, ada juga semacam panggung kecil mungkin untuk band kalau weekend, karena saya datang pas weekdays tempatnya agak sepi. tapi waktu mau pulang ada rombongan bawa balon2 seperti mau menghias cafe untuk acara ulang tahun mungkin atau lamaran?! (soalnya yg cowok ada yg pake jas rapi banget dan klimis)





Udah puas foto2, akhirnya saya mau ke kasir dan ternyata kasirnya ada di bakery shop nya di halaman depan. Strategi yg bagus karena mau ga mau kita bakal liat kue2 cantik terpajang disitu. Cake nya bener bener menggoda mata, anak2 udah pada mau minta cake tapi saya tau pasti ga bakal kemakan karena pada baru makan siang. So saya tarik mereka buru2 keluar hahaha


Jadi kesimpulannya buat kamu yg belom pernah kesini dan suka foto2 dan manjain mata wajib banget kesini. Tempatnya enak banget, betah buat nongki nongki cantik ngabisin sore dan ngadem. Tapi buat yg cari makanan enak, better cari tempat lain sih karena disini eye-orgasm bukan food-orgasm :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Rumah Es