Sabtu, 22 Januari 2011

I do... I really do... marry me...

lagi berpikir...

*biasa malam2 suka kumat mikir2 ga jelas..*

kami (aku dan ers) sudah menjalani hubungan kurang lebih 2,5 tahun..

bukan waktu yang sebentar..meski belum terbilang terlalu lama juga..

dalam proses menuju ke pernikahan yang rencananya 7 bulan lagi itu (rencanaaaaa lhooo),

terkadang ada orang2 yg bertanya "yakin he's the one?"

yakin ga yaaa?? hahaha... yakinlah kalau ga ngapain aku terima lamarannya... hehehe...

pernah jenuh ga? pernah lah...ada kalanya jenuh. aku sih. katanya ers sih ga pernah bosen. aku terkadang butuh waktu untuk sendirian. menikmati waktuku sendiri dan benar2 sendiri. tapi syukurlah meski awal2 ers bingung dengan "waktu sendiriku" akhirnya dia mengerti memang ada kalanya aku perlu waktu sendiri. paling juga sehari doank. abis itu ya biasa lagi.. :p

berantem?? well, sebenernya kesel2 sih seringggg banget....tiap hari kaleee.. tapi ga pernah lho kita kesel2 sampe lebih dari 1 jam. paling lama itu 1 jam. itu saja. kami berusaha ga lama2. ayo kita selesaikan sekarang. kita bicara baik2. salah satu harus ada yg berkepala dingin. yg biasanya itu dia.. hahahahaa....aku tea suka ngomel2. dasar aja ibu2. kalau ga ngomel itu ga puas rasanya. hahaha... erick itu sebenernya dulu bukan orang sabaran. ga tau kenapa tapi dia sabar banget ngadepin aku. hahaha... sabarnya itu bener2 ga terbatas.. sabarrrrr.....skali..... ;)

pernah berpikir "he's not the one" ?? hufff...jujur kadang kalau lagi adu argumen, kadang terlintas (ga dipikir sampe gimana2), terlintas saja kalau kayak gini terus bisa ga ya? bisa ga ya? bisa sampe tua ga ya?

tapi setiap abis berpikir begitu,yg ada di pikiranku cuma satu "ga da lagi yg kayak gini di manapun. he's perfect on his own way"

banyak kekurangannya. aku lebih banyak lagiii.... tapi ga akan ada lagi yg seperti ers, yg kesabarannya tak terbatas, yg kasih sayangnya kepadaku melebihi kasihnya kepada dirinya sendiri, yang menerima aku apa adanya, yang betul2 berusaha mengerti aku sepenuhnya and he really did. tau cara menghadapi kalau aku lagi marah harus diapain, kalau lagi nangis harus diapain, lagi kesel harus diapain. he knows me so well.

pernah nyaris putus? pernah.. masalah apa lagi kalau bukan adat dan kepercayaan (bingung ga sih nentuin ntar gereja mana aja ribut). hehehe.. bicara panjang lebar sampe busa2 akhirnya keluarlah keputusan. di lain hari ntar keputusan itu dibahas lagi sampe beberapa kali. hahahaha... hanya komitmen dan rasa sayang itulah yg membuat kami bertahan.

masalah sama ortu?? banyakkk... dimulai dari bapaku yg bilang "diluar katolik dan karo, kita putus hubungan keluarga" dan jreng jreng... pak, ini erick. dia kristen dan bukan karo. hahahhahaaa....

ditambah ibunya ers yg ibu rumah tangga sekali itu yg rajin bangun pagi (jam 3 udah doa pagi,man!) dan rajin melakukan pekerjaan rumah tangga dan protes liat calon menantunya yg tiap hari bangun jam 6 dan malas masak dan cuci piring (catatan : aku lagi tinggal di rumah ibunya). hahahahaa.....

dari sekian banyak yg kami lalui, akan ada yg lebih besar lagi yg harus kami lewati dan Tuhan sekiranya akan berkenan menjaga kami agar tetap kuat.

mungkin ada pilihan lain diluar sana, mungkin ada yg lebih menarik diluar sana, tapi pilihanku sudah ada padanya.

yg terindah belum tentu yg terbaik. yg terbaik pasti yg terindah. aku sudah memilih dan pilihanku tidak salah.

I do... I really do....marry me... hahahahaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Rumah Es