(Day 5) Surat Untuk Seseorang


#ranimenulis

#day5ranimenulis

Dear, Rani 40y old

Sometimes beberapa hal eh banyak yang mungkin akan kamu sesali. Respon yang tidak seharusnya ada, emosi yang tidak pantas, perlakuan yang tidak seharusnya dilakukan, atau hal lain. 

Beberapa akan membuatmu jatuh sekian lama, sulit melupakan sekian lama. Beberapa membawamu kepada kesulitan, a little bit dark juga mungkin. 

But it will make you stronger, make you wiser. Pada akhirnya kamu bisa tetap bertahan menghadapi apapun. Berjuang tanpa pernah menjadi patah semangat.

Terkadang melelahkan dan akan ada fase kamu ingin berhenti, percayalah di ujung sana indah. Ada pelangi di ujung perjalananmu. 

Tidak semua bisa dibanggakan tapi satu hal yg pasti bisa kamu katakan bahwa kamu selalu berusaha melakukan yang terbaik dan itu cukup.

Every human being makes mistake. Learn and forgive yourself. 

Keep going, jangan takut, karena hatimu yang akan menuntunmu ke jalan yang benar. Just follow your heart, dont forget to bring your brain too.

-----------------------------------------------------------

Menulis untuk diriku sendiri yg berusia 40thn. Masih ada 6 thn kedepan, ntah apa yang akan aku lewati lagi. Tapi kurasa aku akan membutuhkan sebuah dukungan untuk bisa melalui itu semua. Biar tiap drop bisa baca tulisan ini lagi dan semangat lagiiii.

sebenarnya ini adalah challenge di salah satu grup komunitas. Karena saya tidak berhasil menyelesaikan challengenya, tapi saya rasa ini suatu hal yang bagus untuk dikerjakan.

Maka, saya akan memulai challenge ini di blog.

Harapannya apa ya.. saya ingin ini menjadi tumpahan inspirasi dan bagian dari aktualisasi diri saya. 
~ Writing is Healing



Comments

Postingan terpopuler

Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

[Review] Laneige Water Bank series ~ Trial Kit

Resign dari PNS