Dear, Friend...


dear, temanku tersayang…

Terkadang aku membuat kesalahan, mengucapkan kata yang tidak seharusnya. Aku lupa bahwa sedekat apapun kita, tentu tetap harus saling menjaga perasaan. Maafkan aku ya? Aku tau memang tidak semudah itu untuk kembali seperti semula, dan itu sungguh membuatku sedih. Sedih sekali. Berulang kali merutuki diriku sendiri kenapa bisa sebodoh itu. Aku melanggar zonamu. My bad, aku lupa kamu tetap harus punya ruang sendiri tanpa ada aku didalamnya. I’m sorry.

Melihatmu gaya ngobrolmu yang mulai “terkesan datar”, aku tau mungkin kamu masih merasa tidak nyaman. Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa, karena aku tau itu salahku. Aku tau kata maaf sebanyak apapun mungkin tidak bisa mengubah apa yang kamu rasakan saat ini. Bahkan untuk bertanya pun aku tidak berani, aku sangat berhati-hati dengan perasaanmu. Aku takut kehilangan seorang teman. 

Maka akan kubiarkan kamu untuk ada disitu. Aku tidak akan masuk ke zonamu, menahan diriku untuk tidak mengganggumu dengan obrolanku yang tidak penting itu, sampai nanti kalau kamu sudah mulai mengundangku untuk masuk. Aku akan menunggumu sampai kamu merasa nyaman kembali. Karena aku tau tidak bisa memaksakan sebuah pertemanan. 

Aku tetap disini. Menjagamu dalam doaku. Memastikan kamu dalam keadaan sehat setiap hari. Aku akan tetap menyayangimu dalam diam. Saat kamu memerlukan seorang teman atau sekedar tempat berkeluh kesah, hubungi aku ya. Kujanjikan aku ada.


Comments

Postingan terpopuler

Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

[Review] Laneige Water Bank series ~ Trial Kit

Resign dari PNS