Happy New Year 2018.. New me.. new you..



Selamat tahun baru 2018

Tahun baru selalu menjadi hari yang menyenangkan karena selain itu adalah awal tahun juga saya dan suami merayakan Hari Jadi Pernikahan. Yeay! Jadi seperti ada suatu semangat baru dimana "mari kita lupakan semua yang buruk dibelakang dan mari kita membuat histori baru yang menyenangkan" semacam itulah..

Dulu pas nikah kenapa ya milih tahun baru? karena angkanya dulu cantik 1.1.11
1 Januari 2011, meski sempet diocehin keluarga "mana ada orang tahun baru nikah. Semua kan cape abis tahun baruan" tapi ternyata malah pada hadir di nikahan karena itu hari libur seluruh umat dimuka bumi ini. Hahaha. Kami menikah dan semua orang merayakannya!

So, seperti biasa awal tahun ini mari kita mulai dengan resolusi. "resolusi tahun ini adalah membereskan resolusi tahun kemaren yang belum selesai" Resolusi tahun ini adalah.. wait.. tak berpikir dahulu.

Oke, saya sudah berpikir dan memutuskan, resolusi tahun ini adalah.. jeng jeng jeng...

1. Mulai serius menulis 

    ahhhh... hahahahahahahhahahahahahahahhaha
    *belomapaapasudahtertawa
    Kalau ga kesampaian saya mau jadi marketing buku aja. Reseller tunggal wilayah Tangerang (keren ga). Kebetulan ada teman penulis buku yang katanya bukunya akan segera rampung. Buku ini buku kesekian. Jadi kan lebih menjanjikan terealisasi dibandingkan kalau saya yang buat buku.
saya akan mulai dari membuat daftar isi.

2. Belajar serius tentang saham dan mulai berinvestasi disitu

Ini sudah mulai, Di tanggal 1 januari ini saya berhasil membaca buku mengenai saham sebanyak 2 BAB pertama. Oke langkah yang bagus. Selanjutnya menyiapkan dana selipin uang suami untuk mulai investasi.

3. Punya bisnis sendiri yang mapan

Duh kerjaan saya tuh ya serabutan, sesukanya gitu. Kalau niat jualan ya jualan, ga niat jualan ya tu uang dipake beli skincare dan lipstik. Langkah pertama "menjual 90% lipstik dan skincare saya" lalu membuatnya menjadi lipstik baru modal untuk Online Shop. Aktifkan kembali semua lapak online dan dimaksimalkan. Selama ini yang jalan cuma shopee, padahal lapak lain juga punya tapi gak keurus. Target 1 bulan buat bebenah semua lapak. TARGET. CATET YA. 1 BULAN.
Dan FOKUS jualan ke Young Living Essential Oil dan rental gendongan dan Photobook. Udahlah 3 itu aja sudah menguras tenaga. Tutup mata jualan yang lain. Eh kecuali jadi reseller buku (tetep)


4. Berhasil bawa mobil sendiri


Ntahlah kalau yang ini harus wajib diniatkan. Harus ada waktu khusus untuk bisa belajar. Target sebelum awal tahun ajaran baru sudah bisa. Jadi nanti Juli anak-anak saya yang antar kesekolah yeyeyeyeeyeyeee..

5. Menyelesaikan membaca semua buku di rumah

Dalam 1 tahun ini SEMUA harus sudah dibaca dan direnungkan.

Udah ah.. masih pengen bikin in itu sih tapi yang lima ini aja dulu. Kebanyakan target trus ntar lupa
hahahhaa..

so, kita mulai dari mana ini??

sudah malam.. tidur dulu lah ya..

zzzzzzzzzzzzzzzz

gambar dari url

Comments

Popular posts from this blog

Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

[Review] Laneige Water Bank series ~ Trial Kit

Resign dari PNS