Minggu, 17 September 2017

Liburan (Rempong) Bersama Tiga Balita ~ Itinerary Bali 5D 4N (Hari 3)

Hari Ketiga


Karena hari kedua pulang agak malam, untuk paginya kami biarkan anak-anak tidur lebih lama. Jam 8 pagi mereka baru mulai bangun dan fresh. Mandi dan sarapan sampai sekitar jam 10.00 dan kami mulai bersiap untuk perjalanan selanjutnya. Tidak lupa mainan, cemilan dan bekal air minum yang banyak.

Itinerary hari ketiga ini rencananya :
- Garuda Wisnu Kencana
- Makan siang disana
- Pantai Dreamland
- Menonton tari kecak di Uluwatu
- Makan malam di ayam goreng Plengkung

Jarak dari hotel (Kuta) ke GWK ternyata tidak begitu jauh. Sekitar 40 menit kami sudah sampai dan ternyata tutup! Hahahahaa. Kami tidak melihat ada konser yang akan diadakan disana jadi GWK ditutup untuk umum. Yahhhhh sayang sekali.. akhirnya kami lanjut ke tempat berikutnya yaitu Pantai Dreamland karena mau makan siang juga masih terlalu cepat. Ada 2 pilihan pantai sebenarnya, yaitu Pantai Panjang dan Pantai Dreamland. Kami memilih pantai dreamland saja yang lebih kecil dan lebih sedikit turisnya (kayaknya). 

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland sendiri ternyata tampaknya ada di pinggiran kawasan perumahan, waze menunjukkan melewati perumahan dan kami distop satpam perumahannya ditanya keperluannya. Bilang mau kepantai cek mobil dan bagasi lalu diijinkan masuk. Parkiran mobil ke pantai ternyata jauh jadi disediakan mobil transport untuk menuju ke pantai. Biaya masuk untuk mobil 15.000 IDR
Kami gak lama disini karena panas banget (yaiyalah pantai gitu loh) si sulung bermain kejar-kejar ombak, si tengah ketakutan dengar suara ombak dan memutuskan untuk duduk bersama bayi dan papanya. Biaya sewa kursi pantai 100.000 IDR dapat 2 kursi.








Pulang makan siang

Cuaca sangat panas sekali dan akhirnya kami memutuskan untuk ke hotel karena mau ke Uluwatu juga kan tari kecaknya sore menjelang malam baru mulai. Makan siang sudah malas turun jadi kami pesa GoFood Ayam Goreng Plengkung. Anak-anak meminta berenang di kolam renang hotel.



Menjelang sore melihat jalanan tampaknya macet karena weekend dan kami jadi malas ke Uluwatu. 😂😂 Liburan apa ini?! wkwkwkwk.. kami semua emang anak rumahan sih sebenernya. Pertimbangan juga tari kecak mulai jam 18.30 -19.30 takutnya kalau kemalaman anak-anak bisa kelelahan. 

Restorant Udang Mang Engking

Jadi untuk malam ini kami hanya keluar untuk makan malam disini. Karena banyak yang merekomendasikan tempat ini. Untuk harga masih standar restorant tapi rasanya menurut saya biasa. Tidak seheboh yang diberitakan. Tapi tempatnya memang instagramable banget. Cantik..










Postingan selanjutnya untuk hari keempat dan hari kelima.. disini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Rumah Es