Senin, 15 Mei 2017

[Review] Bioderma Hydrabio Serum Pelembab untuk kulit kering


Saya sebelumnya sebenernya belom pernah dengar nama Bioderma. Hahaha.. Ntah kurang booming atau saya yang kuper. Ternyata Bioderma ini banyak serinya. Salah satu produk dari seri untuk kulit kering adalah serum Hydrabio ini. Ini kedua kalinya saya pakai produk ini. Pertama saya pakai waktu hamil anak ketiga. Sepertinya sih bawaan hormon hamil ya, muka saya jadi beruntusan kering bersisik gitu. Kulit muka terasa ketarik-tarik dan kulitnya bisa dikelotokin. hiks.. Belom pernah terjadi sebelumnya. Bahkan produk SKII yang biasa saya pakai aja gak cocok dan gak bisa mengatasi problem ini. Nyari produk yang buat kulit kering tapi rasanya tidak ada yang memuaskan reviewnya. Dan gak sengaja liat di sociolla ada produk ini. Ditulisnya untuk kulit dehidrasi yang berarti untuk kulit super kering kan. Jadi nyoba deh.

Pas dipakai seminggu lumayan banget loh sisik di muka mulai hilang meski masih tetep kering dan berasa ketarik-tarik. Sebulan mulai ada perubahan dan kulit muka mulai better lah baikan. Meski belom pulih sepenuhnya. Pas selesai Lahiran kayaknya hormonnya mulai stabil dan pas habis serumnya jadi stop penggunaannya.

Trus ikut-ikutan isi data FP Bioderma dan dapet free give away berupa serum ini lagi. Yeay!! lumayan bangetttt pas banget pelembab habis. So mulai pake ini lagi. Dan baru bikin reviewnya.. 😁

TEKSTUR
Teksturnya kental tapi ga kental banget masih liquid sih. Yang paling saya suka dari serum ini adalah dia cepat banget nyerapnya. Gak lengket sama sekali. Menyerap sempurna dikulit. Dan kulit langsung lembab seketika. Serius ini saya kasih nilai 10 (boleh ya kasih nilai 10 haha..). Untuk berbagai pelembab yang sudah saya coba, ini tekstur yang paling saya suka. 


PACKAGING
Tempatnya sendiri model pump. Jadi higienis dan pumpnya sendiri bisa sampe tetes terakhir. Jadi pas sudah habis pernah sya buka botolnya dan udah ga ada sisa. Good. Sekali pump bisa untuk seluruh muka tapi kalau buat sampe leher harus 1.5x pump. Atau jangan-jangan muka saya yang boros? 
Botolnya sendiri dari plastik. Jadi ga terlalu terlihat exclusive tapi gak penting sih buat saya. 😂

HARGA
Harga nya 430rb untuk 40ml. Habis sekitar 1.5 - 2 bulan. Soal mahal atau gak sih relatif ya. Kalau buat saya ini worth every penny. Kalau saya bandingkan dengan produk lain yang harganya sudah hampir 2x lipat dari harga bioderma ini tapi gak bisa bikin muka saya lembab yaaa menurut saya ini harga yang oke.

MINUS
Ini sebenernya kan emang serum buat melembabkan kulit kering atau kulit dehidrasi ya. Jadi kalau berharap bisa mencerahkan ya gak bisa. Atau berharap untuk ngilangin kerut ya ndak bisa juga. Sesuai namanya sih Hydrabio. 

PLUS
Ini Produk aman loh buat bumil dan busui dan dia dermatology tested so aman banget buat kulit sensitif sekalipun. 

Beli dimana? Produk ini biasa dijual di Sociolla, atau Guardian (tapi suka gak lengkap serinya) dan outlet lain yang bisa dilihat di webnya disini http://www.bioderma.co.id/outlet-penjualan

Dan Bioderma tiap bulan suka bagi-bagi give away loh. Sama kayak saya dapat serum ini tanpa syarat apapun cuma isi data dan nanti akan dipilih. Untuk bulan ini give awaynya adalah Sensibio H2O (pembersih wajah untuk kulit sensitif). Mau coba dapetin free produknya? bisa diisi data disini




Good Luck ya

2 komentar:

  1. Mba bisa minta no kontaknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa email ke teresiarani@gmail.com mba.. nanti no hp saya japri disitu ya 😄

      Hapus

Template by Rumah Es