[Review] Tinted moisturizer NuSkin vs Make up forever Pro Finish vs NYX Grinding Powder

Sebenernya bukan membandingkan sih, Soalnya ga apple to apple. Yang satu liquid satunya compact satunya lagi powder. Jadi lebih tepatnya ngereview aja tiga jenis ini. Jadi tiga jenis bedak ini adalah favorite saya sekarang. Dahulu kala waktu  masih berkelana dengan pencarian bedak2 oke, segala macam bedak dari yg murah harga 5000 an sampe yg mahal harga 5 00rb an. Akhirnya reward bedak saya berikan ke 3 bedak ini. biasanya kalau saya pake bedak, habis trus saya cari bedak merk lain. Nah baru ketiga bedak ini yg berhasil buat saya merasa terpuaskan (halah) dan merasa tidak perlu cari bedak lain.

1. NYX Grinding Powder.
Packagingnya lucu kan.. jadi untuk ngeluarin bedaknya diputer gitu dan bedaknya akan keluar. ada puffnya juga dibawahnya. teksturnya powder jadi ringan untuk pemakaian sehari2. tapi jangan salah, tahan lama banget pake bedak ini. Coveragenya oke dan Tahan lama. Saya paling ga suka pake beberapa jenis kosmetik. misal pake foundation baru bedak tabur atau bedak compact baru bedak tabur. rasanya ribet aje gitu. pengennya satu kali touch up untuk sekali pake dari pagi sampe sore. hahaha. Dan ini bisa banget memenuhi keinginan saya. Muka flawless mulus tapi masih terlihat natural. Harganya berkisar hampir 400rb. Tapiiiii bedak ini udah discontinued. auk kenapa!! kenapaaaa.. padahal bedak ini oke banget loh. dan NYX kayaknya belom ngeluarin bedak se oke ini lagi. huhuhuhu... nah karena udah ga pake ini lagi akhirnya saya beralih ke bedak selanjutnya

2. Make Up Forever Pro Finish
saya belom nemu bedak powder yg lebih oke dari NYX, jadi saya beralih pencarian ke bedak compact. naik tekstur dikit hehe... nah sebelum ini pernah tu pake MAC. cuma ternyata saya kurang suka hasilnya terlalu tebel (ga natural) mungkin MAC lebih oke buat pemakaian kondangan gitu dah, buat ke kantor atau sehari2 rasanya berlebihan aja. nemu review di youtube tentang mufe profinish ini. Dan saya jatuh cinta sama ni bedak.
Dlu tak kirain merk make up for ever itu sama dengan make over 😅 ternyata salah jauh. Make up for ever ini biasa disingkat mufe keluaran sephora. Mufe ini muka tetep natural fresh tp ga tebel keliatan. Coverage nya okeeeee bgt!! Spot ilang. Plus yg paling penting ga cakey di muka. Karena biasanya klo yg coverage nya oke itu suka cakey. Tahan lamanya sampe sore. Jadi rekomended bgt deh.
Minusnya : mihil olshop jual 580rb. Klo counter asli sephora 630rb. Tp worth to try kok. Ini bedak setahun habisnya.
Minus satu lagi. Oksidasinya lumayan. Jdi Pilih shade yg 1 tingkat lebih terang dri muka. Susah klo beli online. Kmrn beli online akhirnya sedikiiitt kegelapan di muka. Tp lama2 dia nyatu sndiri sih.Pilihan shadenya banyak bgt.

nah pas bedak ini habis, saya cari shade nya susah banget. dimana2 habis, di web waiting list, padahal bedak udah habis total. Akhirnya saya mulai cari bedak lain lagi. hehehe

3. Tinted Moisturizer nuskin

sebenernya saya udah jadi member nuskin lama banget. Tapi emang ga jalanin bisnisnya sih cuma untuk pemakaian sendiri aja. penasaran banget sama Tinted ini dari awal, tapi tu bedak Mufe kagak habis2. gimana mau habis cuma dipake sekali seminggu doang pas keluar rumah hahaha, akhirnya pas habis dan ternyata di web juga waiting list yaudah akhirnya teringat obsesi lama pengen nyobain bedak ini. ini teksturnya liquid mirip kayak CC cream kali ya. Mirip foundation tapi rasanya abis pake ini ga perlu ditambah bedak powder atau compact juga udah oke sih. tempatnya safety, ada tutupnya dan pumpnya juga bisa dikunci. jadi double safetynya. ga bakal ga sengaja kepencet.


teskturnya mirip CC cream ya.. segini saya pakai bisa untuk 1 muka loh
keliatan ya untuk pemakaian pertama jomplang banget bedanya. saya ambil shade paling gelap natural beige soalnya warna kulit saya emang agak ummmm.. eksotis hahaa. pertama kali naro ke tangan saya kaget buset ni keputihan amat ya, segelap itukah sayaaaa... ternyata setelah 2 menit hasilnya kayak gini
ulalaaaa ngeblend sama warna kulit saya.. keliatan ga sih bedanya. yg kanan lebih terang gitu. trus saya coba kasih air saya basahin tangan trus dipukpuk pake tisu..
dan bedaknya masih stay disitu. sebenernya ini katanya ga waterproof sih, malah dia ga menutupi pori2 kok jadi wajah kita katanya masih bisa bernafas. tapi coveragenya oke ya. saya sudah pake pas berkeringat dan ga ilang tu. nah trus saya coba pakai pas malam di setengah wajah, biasanya ni kalau bedaknya ga oke pas bangun klo ga muka saya jadi berminyak dan tiba2 jadi berjerawat, kadang bedaknya jadi menor2 ga jelas. dan ini penampakan wajah saya saat bangun tidur. abaikan belom mandi kan mau liat hasil bedaknya
see keliatan ya muka yg pake bedak (sebelah kiri) masih fresh dan mulus. hahhaha
so far saya puas sama bedak ini. ga bikin berminyak, coverage nya oke tanpa bikin muka saya menor atau terlihat berlebihan. glowing matte. ini SPF 15 dan ada anti agingnya dan bisa nutupin keriput. keliatan di kantung mata kiri saya agak samar ya.. harganya juga ga semahal mufe, beda tipis sih 512rb, tapi saya member sih jadi harganya 385rb. lumayan banget yaaa. ini ga jualan tapi kalau mau beli bisa pake member saya boleh. :D

dan kalau disuruh milih lebih suka yg mana dari ketiganya, kayaknya semuanya sama sukanya dan ga bisa dibandingin karena beda teksturnya. kadang lagi pengen cepet pake yg compact, kalau pengen santai pake tabur, kalau mau agak lebih wow pake yg liquid.. hehe..
bedaknya mahal2 ya? ada harga ada kualitas kakaaaaa :D








Comments

  1. Halo...thx informasinya ya sis.. sy mau tau kl member nuskin itu dapet potongan harga brp persen ya dri harga katalog(harga jualnya)? Misalnya kl harga galvanic 4,2jt trus keuntungannya brp persen dri 4,2jt itu? Makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy sis...mw info lbh jlas soal nuskin bs wa sy di 081342726041.

      Delete

Post a Comment

Postingan terpopuler

Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

Resign dari PNS

[Review] Laneige Water Bank series ~ Trial Kit