Selasa, 08 Desember 2015

Kalimat yg benar akan menjadi salah jika diucapkan di waktu yg salah




Sya melihat beberapa hubungan menjadi renggang hanya karena "kalimat" yg diucapkan di saat yg tidak tepat. Hubungan anak dan orang tua, hubungan sepasang kekasih, hubungan pertemanan dll. Saat permintaan maaf sudah terucap,tapi bekasnya tidak akan pernah hilang. Luka yg sudah pernah ditorehkan akan tetap ada disitu.
Seperti saat ada teman baik sya yg sms kata2 kasar kepada sya, dan pacar sya dlu (skrg menjadi suami sya) yg membaca itu geram sndiri dan akhirnya sampai saat ini dia tidak mau terlibat percakapan dengan teman sya saat dia kerumah. Padahal sya sja sudah lupa knapa dlu dia memaki sya.
Apalagi anak2, yg masih begitu softhearted, dlu saat masih kecil sy tidak ingat knp dan apa yg papa saya katakan waktu memarahi sya. Yg sya ingat hanyalah hati sya begitu sedih sampai sya menangis begitu keras. Dan ingatan perasaan sedih itu masih terasa sampai skarang.

Mudah2an kita selalu bisa menjaga lisan kita agar tidak menyakiti orang lain terutama anak2 dan keluarga kita. Terlebih lagi wanita yg lagi pms. Hehee...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Template by Rumah Es