Rabu, 29 Juni 2011

I'm Pregnant.. HIP HIP Hurraayyy..!!

ga nyangka setelah 4 bulan menikah eh langsung dikasih baby.... :)))



cepet juga ternyata... disangka tu bakal setahun ke depan, mengingat kita jauh2an ya, kapan mau bikin anaknya.. hahaha.. lagian ya kan lagi sakit cin 1 tu..



isss sebenernya siiiii....dari awal nikah tu udh pengen punya anak aja. gara2 jajauhan aja jadinya susah, pas bulan maret tu ambil cuti deh mau pengobatan (yang kena cin 1 itu).. trus kata dokter puasa dulu ya sebulan, heuhhh.. batal deh punya anak cepet. udahlah sembuh dulu aja..trus yaaaaa... yang ngedongkolin itu, everywhere, everytime, kayaknya adaaaa aja ibu hamil. sebel banget ga sih. temen2 tiba2 kok pada hamil aja, di angkot liat ibu hamil, di mall ibu hamil, di gereja ibu hamil..lagi di rumah aja ibu hamil lewat... sigh...



mupeng tingkat tinggi...

selesai puasa tiap hari usaha tuu..tiap minggu beli test pack. ngetes mulu dan mendapati selalu negatif. niat bener ga sih pengen hamilnya.. sampe akhirnya dapat haid.. huaaaa.... 2 hari kemudian masih dites. berharap itu bukan haid tapi flek karna hamil (gara2 cuma haid sehari doank bersih). hasilnya ya negatif.. :D odong bener ya... hehehe.. malu sendiri inget itu..



berusaha menerima kenyataan saya tidak hamil.... :(

akhirnya semangat lagi. usaha lagi tiap hari... sampe berdua ni minum vit.e tiap hari, rajin minum prenagen esensis (yg buat persiapan kehamilan itu) 2x sehari, tidur cepet, makan 3x sehari, makanan sehat semua lagi, sayur buah.. sehat bener dah... ngitung2 masa ovulasi kapan.. pas ovulasi tiba, usaha didouble...hahaha...



eng ing eng,,,, 3 hari setelah ovulasi itu cuti berakhir harus kembali ke papua...

udahlah.. ga bakal jadi lagi ini... naik pesawat guncangan, pasti disana kecapean..makan ga bener jga.. udah hopeless ga jadi lagi.. pulang tu cuma buat ambil barang, balik lagi ke jkt... *pindah tugas*

H-1 sebelum haid... penasaran kumat, beli testpack...hasil negatif *again* huaaaa.... tuhh kaann...

yaudahlah... akhirnya ak memutuskan berserah aja.. pasti dikasih disaat yg terbaik.. waktu yg terbaik...

berdoa bersama... tidur...



hari H... ga ada tanda2 tu... bersih... tapi kemaren negatif ah... kok telat ya?

sorenya.. masih belum...

besoknya...masih belum...

mau test tapi tar kalau negatif lagi...

akhirnya test juga..daripada penasaran..



eng ing eng... garisnya 2..!! tapi yg satu tipis bangeetttt.. nyaris ga da.. udah mau lompat2 aja kesenengan.. tapi erik cm bilang.. tunggu berapa hari lagi deh.. *ugh..udah seneng padahal*

sampe hari ke-5 telat periksa lagi... masih 2 tapi tipis. ah penasaran periksa ke klinik deket rumah, itu ya yg pake alat usgnya oon.. dia bilang kayak kista, ga da apa2 si. ga hamil ini...

jreng jreng... mulai parno...abis tanda2 hamil ga kerasa..



berhubung mau persiapan pindah n kerja jadi ga sempet ke rs. setelah 2 minggu telat baru ke hermina. dokter cm usg bentar donk trus bilang, iya kamu hamil. 7 minggu.. lalaallalaallaaaaaa..... tuuhhh kaannn... benerrr.. hihihihi...

baru erik sumringah sambil bilang "aku jadi papa.." jadiiii selama ini dia blm sepenuhnya percaya ak hamil... bodo ah yg penting punya baby..!!



eh...baru kerasa deh morning sicknya..mulai mual..sering pipis... dan mukaku ko jadi jeleeekkkk... hitam kusam... efeknya gini ternyata... oooo... dikit2 laper, tapi abis makan keluar lagi.. bau2 kok makin tajem.. nyium aneh2 langsung hoek.. kaki berasa ngegedean...



tapi ya gara2 perutnya belum kerasa membesar,kadang suka lupa lagi hamil.. masih aja kesana kemari ke lapangan makan ga teratur.. akhirnya ga beres banget badannya.. mual iya, sakit perut iya, heuh...

mulai mikir... hamil ga seenak yg pertama aku bayangin..

pengen duriaan lagi musim banget ehhh..cm boleh jilat doank..rasa apaaaaa???! hiks...

pengen ini itu, ga boleh... larangan banyak bener daahh...belum rasa ga enaknya..mualnya.. akhirnya ke kantor harus bawa kue bolu, pisang, apel, kelengkeng sama susu.. peralatan wajib buat anti mual.. hihihi..



paling parah itu sensitifnya kalau sehari ga dibilang sayang. erik tu suka mikir buat lahiran gmana, mikir aku perlu apa, berusaha buat aku senang dengan menyediakan semuanya dan ngerjain semuanya tapi akhirnya dia suka kecapean pas udah sore. trus langsung tidur. padahal kan harusnya malem itu biasanya acara kita ngobrol "our time" hehehe...

gara2 itu suka sensi dehh...trus sambil pasang tampang mengibakan berkata "aku kok dicuekin...."

*cuma liat dari banyaknya kata sayang yg diucapkan, dibanding dengan sayang yg ditunjukkannya*

ihhhh dipikir2 ya ak kok jadi aneh gini sih.. hahahaaaa... tapi untung dia ngerti, kalau ak udah ngomel2 langsung dia tau harus diperhatiin... hehehe...



Exciting...!! semoga bisa lahir dengan selamat dan sempurna.. semoga rasa parno buat melahirkan dikit2 bisa hilang.. semoga ga usah caesar (masih harus perawatan gara2 cin 1 ni..)

dari jaman pacaran udah siapin nama buat anak kami... Erlan kalau cowok.. Elora kalau cewek... semua sama2 singkatan dari Erik Loves Rani. heheheee... kenapa ga rani love erik? ga da yg pas.. :D



semua yang terjadi sudah tergambar dalam blue printnya Tuhan... dan semua indah...

8 bulan ke depan..you'll know how much daddy and mommy loves you...can't wait to see you.. :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Rumah Es